Pagar BRC

Pagar BRC

Pagar BRC difinish dengan 2 jenis lapisan yaitu galvanis dan elektroplating menurut penelitian dan uji coba, lapisan galvanis memiliki daya tahan terhadap karat lebih dari 10 tahun sebelum memerlukan perawatan/ pengecatan, sehingga sangat cocok dipakai/ dipasang didaerah yang korosif seperti tepi pantai, daerah belerang, atau dekat pabrik. Sedangkan lapisan elektroplating memiliki daya tahan sekitar 2 tahun sebelum memerlukan perawatan/ pengecatan.

Hot Dip Galvanized ( HDG )

Pagar Brc jenis Hot Dip Galvanized ( HDG) ini mengalami satu pembuatan terusan yaitu dengan di celupkan ke dalam bahan kimia dan di panaskan diatas suhu 450 derajat Celcius. Kegunaanya adalah agar pagar tahan dalam kondisi luar ( Dingin dan Panas ) sehingga Pagar jenis ini lebih tahan karat.
Ketahanan karat untuk pagar jenis ini bisa mencapai 15 tahun lebih, di pasang dalam suhu luar Jakarta.

Elektroplating ( EP )

pagar Jenis Elektroplating ( EP ) dibuat tanpa pencelupan (Galavanis), Pagar Jenis EP ini lebih cocok di gunakan di dalam ruangan, atau yang tidak terinteraksi dengan hujan ataupun cahaya matahari langsung. Pagar BRC Elektroplating perlu perawatan lebih, diantaranya agar menambah keindahan Pagar disarankan untuk menimpa dengan cat, pengecatan ini dimaksudkan selain untuk keindahan warna juga untuk menahan suhu luar ruangan, dan menjadikan pagar BRC jenis ini lebih tahan lama.

Tidak ada produk untuk ditampilkan pada kategori ini.
Powered By OpenCart
CV. SONA PRIMA TANGGUH © 2017